Sabtu, 15 Oktober 2011

"PERKATAAN ORANG BIJAK"

"Tempat saya terbaik adalah tengah-tengah anak buah. Saya akan meneruskan perjuangan." (panglima besar jenderal soedirman)
            "Apabila kita kurang siasat,itulah tanda pekerjaan hendak sesat."( raja ali haji)
"Aku ingin bercampur dengan rakyat. itulah yang menjadi kebiyasaanku.akan tetapi aku tidak dapat lagi berbuat demikian.Sering kali aku merasakan badanku seperti lemas,napasku akan berhenti apabila aku tidak bisa keluar dan bersatu dengan rakyat jelata yang melahirkanku." (Soekarno) 
             " Kita sebagai bangsa, sebagai negara, dan sebagai budaya harus menyambut pertauta abadi 
              "NASIONALISME" dan "INTERNASIONALISME" yang kita alami sekarang ini dengan sikap  
               berani dan penuh percaya diri," (Juwono sudarsono)
"Keramah tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramah tamahan dalam pikiran menciptakan kedamaian, keramahan dalam memberi menciptakan kasih." (Lao Tse)
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar