Jumat, 05 Agustus 2011

BUNDA

     BUNDA....                         
engkau sungguh mulia,                                                            
pengorbananmu tak bisa diukur dengan apapun.
Aku anakmu yan sungguh banyak dosa.                        
     BUNDA....                                      
maafkanlah semua kesalahan anakmu ini, 
aku tau aku sering bikin jengkel sering bikin emosi.
Maafkan jka selama ini anakmu hanya bisa menyusahkan engkau.
     BUNDA....
doamulah yang aku harap, 
mengiringi setiap langahku kemanapun aku berada.
Doamulah yang dikata orang mudah terkabul.
     BUNDA....
doakan anakmu ini bisa membalas semua jasa-jasamu.
Doakan anakmu ini bisa menggapai angan-angan.
Doakan anakmu ini bisa mendapat apa yang di inginkan.
     BUNDA....
aku akan slalu berdoa untukmu dan juga ayahku.
Aku akan slalu menyayangimu sampai kapanpun.
Aku berjanji suatu hari nanti engkau bangga mempunyai anak sepertiku.
Aku mohon dengan sangat atas dukungan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar