Jumat, 29 Juli 2011

cayoooooow

                    SUKSES????????????
                                               DI KEJAR DONG.........................


  Sejak dulu saya percaya apa yang di katakan DISNEY, " if yu can dream it,you can do it", serta apa yang di rumuskan soichiro honda dalam the power of dreams.ya, impian adalah hal yang amat fundamental dan sesungguhnya menjadi bagian dari kehidupan kita.Saya sendiri merasa bahwa hidup saya tersusun atas impian-impian.Satu impian berhasil dan saya berlari mengejar impian saya yan lainnya.Sebagai seorang mulim,jelas saya melandaskan impian-impian saya pada suatu impian besar, yakni meraih ridhonya dan masuk surga di akhirat nanti.
   Dalam al-Hasyr ayat 18, ALLAH SWT menegaskan bahwa kta harus menegaskan bahwa kita harus memperhatikan apa yang di lakukan untuk hari esok dengan diiringi ketakwaan pada ALLAH.Ya, itulah kunci menuju kesuksesan.Ada satu kutipan lain yang senantiasa menginspirasi saya " i will prepare and someday my chance will come" begitu kata abraham lincoln. Persiapan harus terus dilakukan dengan senantiasa mengupgrade diri. Kesempatan alias kesuksesan tidak akan datang menghampiri apabila kita ketinggalan zaman dan tidak mau  memperbaiki diri, apabila kita hanya duduk berpangku tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar